TESTIMONI/KESKSIAN

Berikut ini adalah beberapa Kesaksian yang dikirimkan oleh orang-orang yang telah berhasil melakukan Pesugihan. Karena kami menerima banyak sekali kesaksian, baik lewat SMS, telepon atau email, maka kami tidak cukup waktu untuk menampilkan semuanya. Kami hanya tampilkan sebagian saja.

Tujuan kami menampilkan pengalaman atau kesaksian keberhasilan

Pesugihan ini adalah untuk menginspirasi dan memotivasi Anda agar lebih semangat. Prinsip kami adalah "Apabila orang lain bisa, Anda juga bisa, asalkan Anda mau mengambil tindakan". Semoga kisah nyata ini berguna untuk Anda.


USAHA SAYA BANGKRUT 

HUTANG MELILIT DIRI

TESTIMONI BANTENG KETAPANGHutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 50jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah KALIMANTAN, pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah JAKARTA, membuat saya berpikir berulang-ulangkali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan pengalamannya, awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin, agar sama dengan teman saya, tapi sebut saja Ki BANTENG KETAPANG,  beliau menyarankan saya berjodoh pada dana pinjaman ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjaman ghaib, saya sudah mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran KI BANTENG pada saat diritual,7 hari setelah menjalankan ritual saya ditelepon untuk datang langsung kerumah KIBANTENG karna dana saya cair 6 miliar, percaya gak percaya saa itu saya seneng bercampur aneh dan berpikir ketidak munkinan itu banyak sekali dalam benak saya. 

Dalam hati masa iya hanya 7 hari bisa miliyaran rupiah. serta banyak keraguan saya saat itu tidak bisa ketemuan sebelum berhasil, pesan KI BANTENG jangan ketemuan dengan saya selama ritual berjalan dan belum terjadi pencairan dana yang anda butuhkan.tunggu saja kabar dari saya. 

sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada KI BANTENG,saya harap dan bermohon semoga kebaikan abah digantikan oleh tuhan dan selalu sehat.

PERUSAHAAN SAYA BANGKIT KEMBALI
http://pusakaklungsuran.blogspot.co.id/2016/06/bank-ghoib-tanpa-tumbal.html
Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri, dulu saya tidak percaya dengan takhayyul, dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan PESUGIHAN. namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas, saya tidak mungkin mencuri, satu satunya jalan yaitu
pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan diinternet dan saya buka yaitu BANTENG KETAPANG dengan alamat WWW.PUSAKAKLUNGSURAN.BLOGSPOT.COM, saya hubungi dan bertanya-tanya tentang pesugihan, saya diminta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati, kemudian setelah mengirim pulsa pada KI JAYA LENCONO saya Transfer uang pendaftaran terlebih dahulu Rp 2000.000. sesuai persyaratan yang menjadi aturan di KI JAYA.

Beberpa lama kemudian setelah tiba saatnya ritual, saya diminta membayar/menyelesaikan maharnya untuk umbu rampe karena acara ritual untuk diri saya akan dimulai, dan saya tidak boleh menemui KI JAYA terlebih dahulu selama ritual belum selesai. beliau akan mengkontak saya , hanya saya di suruh mengikuti apa perintahnya dari KI JAYA.

pada awal Mengikuti saran KI JAYA saya melakukan di rumah sendiri dalam ritual dengan bantuan jarak jauh terasa badan saya dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang KI JAYA berikan, kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu. hingga selesai sesuai aturan yang telah diberikan. kemudian saya Menunggu kabar dari KI JAYA. 

seminggu kemudian saya ditelepon oleh KI JAYA. dan betapa takjub saya saat dikatakan ritual berhasil silahkan cek rekening anda. dan siang harinya saya ke bank untuk melihat hasilnya, ternyata benar uang ditransfer sekian M ke kerekening saya, dengan jumlah seperti apa yang diutarakannya dalam blog ini. 

Dan saya sangat bingung/aneh setengah tidak percaya saat itu, tidak percaya apakah ini benar, saya sangat berterimakasih sedikit demi sedikit akhirnya kehidupan dalam perekonomian saya membaik.sekarang saya yang tadinya terlilit hutang piutang telah berubah, hutang saya lunas semua, perusahan saya membaik kembali dan rumah serta isinya kini lebih dari semula yang saya miliki. rumah tangga saya sekarang tidak lagi penuh dengan pertengkaran serta saudara saya juga saudara dari istri kini mengakui saya semuanya menjadi lebih baik daripada sebelumnya yang penuh dengan kebencian,cemoohan, sindiran, cibiran dan permusuhan yang selalu serba salah walaupun benar selalu hanya di pandang mata sebelah.
Terimakasih KI. salam dari saya sekeluarga. 

TANAH DAN RUMAH SAYA 
KEMBALI SAYA MILIKI
https://pusakaklungsuran.blogspot.co.id/2014/11/pesugihan-nikah-jin.html3.Rasa takut akan tertipu memang ada tapi melihat kesaksian dan karna diyakinkan oleh KI JAYA saya putuskan untuk mengikuti pesugihan menikah dengan jin , selama seminggu saya mencari untuk mahar. Setelah bayar saya diberi dzikiran yang harus saya baca malam nya,

kurang lebih sejam saya lakukan di rumah saya sendiri, pada saat dzikir khusus rasanya sangat mengantuk sekali dan tidak disadari saya tertidur , pandangan saya terasa berada di Alam yang putih semuanya , kemudian ada yang memanggil nama saya dengan suara yang halus, datang seorang wanita cantik yg tidak pernah saya lihat sebelumnya, saya ingat dengan peintah KI JAYA disaat membaca jika ada jin datang, saya langsung meminta uang darinya sebanyak mungkin, jin tersebut mau memberi dengan syarat saya harus menyetubuhinya, dan saya lakukan. uang tersebut datang apa bila saya mau menyetubuhinya. dalam sekali berhubungan saya dapat Rp...miliyar. dan jin tersebut tidak akan memutuskan perekenomian saya selama masih menjadi pasangan saya. Modal saya dulu menggadaikan mobil saya dan saya transferkan pada KI JAYA sebesar Rp 55.000.000 ,berikut uang pendafatarannya yang semula jujur saja saya sendiri ragu-ragu, karena butuh cepat dan saya sudah di hina banyak orang, saudara, teman dan hampir semua yang saya kenal tidak bisa membantu saya,  maka saya nekad saja.

Begitu awal kisah saya dapat pendamping untuk perekonomian saya. 

Teimakasih sedalam-dalamnya untuk KI JAYA yang memberikan jalan untuk saya.

Tentunya semua itu juga atas ijin Alloh SWT yang tidak bisa dipungkiri.


4.bosen karna terus dihina orang saya lakukan pesugihan dari BANTENG KETAPANG, saya melakuakan pesugihan tuyul dan saat malam ritual saya sedikit takut karna baru kali itu saya langsung melihat tuyul, tapi semenjak ada tuyul itu setiap malam saya tidak lagi kesulitan ekonomi, kerjanya tidak lama dan setiap datang membawa uang ratusan bahkan jutaan rupiah, setiap harinya. kini hidup saya mapan,terimakasih Ki Jaya salam buat semuanya sedulurku yang seperjuangan ki. lagi di saudi saya ki sekarang.

5.Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, Pekalongan, gresik, hingga pernah sampai ke Nusa tenggara , namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan BANTENG KETAPANG ,sebenarnya saya sudah berpikir ini penipuan (maaf sangat buat Yang terhormat KI JAYA LENCONO) dan mengabaikan Blog anda tersebut, namun pada hari lainya saya penasaran dan mencari info tentang KI JAYA, yang buat saya semakin yakin saya konsultasikan dan bertanya tentang kebenaran pesugihan dari KI JAYAk, bersyukur dia membuka semua ceritanya dan bukti-bukti harta pesugihan yang iya dapatkan, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan patuh terhadap perintah dan saran KI JAYA,lalu saya hubungi abah dan meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, Lalu abah menyuruh saya mengambil pesugihan  ,

saya sempat putus asa saat malam pertama dan kedua BERDZIKIR belum mendapatkan hasil, tapi saya mantapkan tekat dan saya sangat bahagia pada malam 7,  jam 3 subuh sms dari KI JAYA yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, hasil 3m yg dijanjikan cair.

Keesokan harinya,kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya yang -/+ 3m banyaknya, kini semua org tdk lagi memandang sebelah mata kepada saya, dari hasil itu saat ini saya sudah memiliki 3 rumah makan dijakarta,dan membuka butik,rumah makan,dan rental mobil di sekitar jawa barat.saya sangat berterimakasih kepada KI JAYA yang sudah membantu saya,semoga terus sehat dan sejahtera.salam pada semua yang ritual seangkatan ki.
.

0 komentar:

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P