KETENTUAN MAHAR

Demi kebaikan bersama dan untuk menghindari kesalah pahaman, sebelum Anda memesan benda bertuah dari BANTENG KETAPANG, silakan Anda membaca ketentuan yang berlaku di halaman ini.  Apabila Anda memutuskan untuk memesan benda bertuah dari situs ini, maka Anda dianggap sudah setuju dengan semua pernyataan di bawah ini:
  • Anda memesan benda bertuah atas keinginan Anda sendiri atas dasar kebutuhan atau kesenangan pribadi Anda, bukan atas paksaan siapapun.
  • Ketika Anda memesan benda bertuah, bukan berarti Anda membeli berkah atau khasiatnya. Jangan menganggap ini sebagai jual-beli, karena berkah dari Allah SWT tidak mungkin bisa diperdagangkan.
  • Bayarkan mahar dengan ikhlas sepenuh hati karena Anda menghargai karya dan usaha orang lain. Keikhlasan sangat penting, karena apabila Anda masih berpikir dengan prinsip jual-beli, maka Anda akan sulit mendapatkan berkahnya.
  • Benda bertuah hanya boleh digunakan untuk tujuan kebaikan. Tolak ukur kebaikan adalah tidak merugikan diri sendiri, tidak merugikan orang lain dan tidak merugikan alam. Apabila disalahgunakan biasanya akan terjadi kesialan dalam hidup Anda. Kesialan itu adalah peringatan yang diberikan Allah karena Allah sayang kepada Anda. Apabila Anda bertaubat, maka keberkahan akan kembali lagi kepada Anda.
  • Mahar yang Anda bayarkan adalah sekedar untuk mengganti biaya pelayanan kami dan untuk mengganti biaya pembuatan benda bertuah, bukan untuk membeli berkah atau manfaat benda bertuah yang bersifat ghaib. Apabila masih ada pikiran untuk membeli, maka yang Anda beli sesungguhnya adalah wujud fisik benda bertuah, bukan berkah atau keajaibannya.
  • Pemesanan benda bertuah tidak bisa dibatalkan. Kami tidak bisa mengembalikan mahar yang sudah Anda bayarkan atas alasan apapun.
  • Demi kesuksesan Anda dalam mendapatkan berkah, Anda haruslah menyeimbangkan antara usaha lahir dan batin. Kami meyakini, formula sukses adalah 50% usaha lahir (usaha nyata) dan 50% usaha batin (usaha spiritual). benda bertuah merupakan usaha batin yang harus Anda lengkapi dengan usaha nyata.
  • Benda bertuah adalah sarana usaha batin sebagai pelengkap usaha lahir yang Anda lakukan. Prinsipnya, manusia berusaha, Allah yang menentukan hasilnya. Berdasarkan pengalaman kami, dari laporan para pengguna benda bertuah, tingkat keberhasilan benda bertuah adalah 97%. Ini merupakan angka keberhasilan yang sangat tinggi mengingat benda bertuah adalah solusi yang praktis, mudah dan relatif murah biayanya. Bagi Anda yang berpikir positif (berprasangka baik), maka Anda pastinya lebih termotivasi oleh tingkat kesuksesan yang 97% daripada mencemaskan kemungkinan kurang sukses yang Cuma 3%.
  • Ketika Anda memesan benda bertuah, kami menganggap Anda sudah memahami penjelasan-penjelasan mengenai benda bertuah yang Anda pesan.
  • Manfaat benda bertuah yang kami sebutkan di website ini adalah berdasarkan , berdasarkan keterangan di kitab ilmu hikmah, berdasarkan pengalaman kami dan berdasarkan pengakuan para pengguna benda bertuah. Pengalaman satu orang dengan orang lain dalam menggunakan benda bertuah bisa jadi berbeda, meskipun banyak kesamaan. Artinya, tidak semua orang akan mendapatkan pengalaman yang sama, karena setiap manusia adalah unik.

Untuk Renungan
Jika Anda pernah memesan benda bertuah di tempat lain dan Anda tidak merasakan berkah dari benda bertuah yang Anda dapat, kemungkinan besar itu karena Anda salah dalam menata hati Anda saat memesan. Berkaitan dengan benda bertuah, bahwa berkah atau manfaat benda bertuah adalah bersifat ghaib. Keajaiban terjadi secara ghaib yang tidak bisa dijelaskan dengan logika. Hanya Allah Yang Maha Ghaib yang tahu bagaimana semua keajaiban itu terjadi. Oleh karena hukum agama melarang, maka kami tidak bisa membuat akad jual-beli terhadap manfaat benda bertuah yang bersifat ghaib. Kalaupun Anda berniat untuk membeli, yang sesungguhnya Anda beli adalah wujud fisik benda bertuah, bukan berkah atau khasiatnya.
Seandainya saja berkah yang bersifat ghaib bisa diperjualbelikan seperti makanan, tentu saja harganya sangat mahal. Bukan sekecil mahar benda bertuah yang kami sebutkan di website ini. Faktanya, berkah tidak bisa dibeli dengan uang.

Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebagai tanda Anda menghargai usaha dan pelayanan orang lain dalam membantu Anda. Berkah hanya bisa didapatkan dengan hati yang IKHLAS, tindakan yang SUNGGUH-SUNGGUH dan sikap yang TAWAKAL.

Benda bertuah bukanlah benda yang menentukan segala sesuatu terjadi. Ketika Anda menggunakan benda bertuah, tetaplah bersandar bahwa segala kekuatan datangnya dari Allah SWT. Adapun keberadaan kami hanyalah sebagai perantara, sedangkan benda bertuah sebagai sarananya saja. Jangan menggantungkan diri Anda pada benda bertuah, karena hal itu bisa membuat Anda terjerumus dalam kemusyrikan.

Tingkat Keberhasilan
Menurut pengalaman kami selama menyediakan benda bertuah untuk berbagai macam keperluan, tingkat keberhasilannya adalah sekitar 97%. Ini merupakan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi dalam praktek spiritual. Apabila Anda adalah orang yang berpikir positif, maka pastinya Anda tahu bahwa benda bertuah ini pantas Anda coba. Karena orang yang berpikiran positif (berprasangka baik) fokus pada kemungkinan sukses yang lebih besar, yaitu 97% sukses, bukan mencemaskan kemungkinan gagal yang cuma 3%. Agama kita mengajarkan bahwa “Sesungguhnya keputusan Tuhan sesuai prasangka hambanya”, oleh karena itu, orang yang optimis atau berpikir positif lebih mudah berhasil daripada orang yang dari awal sudah pesimis atau berpikiran negatif.

Anda pastinya tahu, bahwa tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini. Dokter tidak bisa menyembuhkan semua penyakit. Seorang koki tidak mungkin bisa memuaskan selera semua pelanggannya. Dan benda bertuah tidak mungkin bisa menyelesaikan masalah setiap orang.

Perlu Anda pahami bahwa suatu ilmu dilestarikan karena tingkat keberhasilannya jauh lebih besar dibandingkan kegagalannya. Misalnya ilmu kedokteran. Seperti yang Anda tahu, tidak semua pasien yang dibawa ke dokter pasti sembuh. Namun karena pengalaman membuktikan, bahwa ilmu kedokteran telah menolong banyak orang, maka ilmu tersebut dilestarikan sampai sekarang. Begitu pula ilmu tentang benda bertuah, keris dan azimat ini. benda bertuah sudah digunakan oleh manusia sejak ribuan tahun lalu. Dan sampai sekarang masih dilestarikan orang, artinya benda bertuah memang sudah terbukti bermanfaat untuk banyak orang.

Kami perlu jelaskan hal ini secara terbuka agar Anda mendapatkan pemahaman yang benar. Di luar sana, mungkin Anda menemukan ada orang yang mengumbar janji-janji terlalu muluk tentang benda bertuah yang mereka iklankan. Padahal manusia hanya bisa berusaha dan tuhan yang menentukan.

Demikian ketentuan yang berlaku untuk Anda yang memesan benda bertuah dari BANTENG KETAPANG. Kami perlu menjelaskan ketentuan ini sedetail-detailnya agar Anda tidak salah paham ketika memesan benda bertuah dari kami.

Untuk selanjutnya, kami kembalikan sepenuhnya kepada Anda. Apabila Anda setuju dengan semua penjelasan di atas, silakan Anda memesan benda bertuah yang Anda butuhkan. Sedangkan apabila Anda kurang setuju, maka jangan memaksakan diri. Kami ingin Anda mengikuti layanan spiritual ini karena kelegaan hati Anda sendiri, bukan karena dipaksa oleh siapapun.

0 komentar:

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P